Kamis, 20 September 2012

Untukmu Ibu

Untukmu Ibu

Saat ku kecil
Tangan halusmu selalu membelaiku
Menenangkanku saat ku gelisah
Aku merengek-rengek di gendonganmu
Kadang aku nakal..tapi kau tak pernah mengeluh
Pernahkah kau merasa kesal ?
Padaku yang sering kau sebut sebagai malaikat kecilmu ini?
Saat ku mulai beranjak dewasa
Aku hanya bisa merepotkanmu
Aku selalu meminta dan terus meminta
Tapi apa yang aku bisa beri untukmu?
Aku sadar aku ini bukan apa-apa tanpamu Ibu
Aku tak bisa hidup tanpa kasih sayangmu
Di dalam doamu
kau selalu selipkan namaku
agar aku menjadi yang terbaik
terbaik untukmu ibu..terbaik untuk semuanya..
maafkan aku bila pernah menyakitimu
membuatmu kesal..marah..
semua karena kesalahanku..
sejujurnya aku sangat menyayangimu..
aku ingin memelukmu..
menciummu..
bahkan berada di pelukanmu..selamanya..
aku tak sanggup membayangkan..
kelak aku akan terpisah darimu.
Menjalani hidupku sendiri..
Apa aku masih bisa berdiri seperti ini...
Jika kau tak ada??
Aku akan selalu merindukanmu
Merindukan nasehatmu
Merindukan harum tubuhmu... 
dan kehadiranmu